Monday, March 13, 2017

Download 19 Aplikasi Edit Video GRATIS terbaik 2017 Android

Aplikasi edit video android tak hanya satu atau dua saja melainkan banyak sekali anda jumpai di situs resmi playstore google semua mempunyai kelebihan dan kekurangan. Aplikasi aplikasi tersebut bisa mermbantu mengolah maupun mengedit vide dengan baik dan bahkan  tanpa biaya alias anda bisa mendownload aplikasi tersebut dengan gratis. disini anda bisa mendownload semua aplikasi terbaik sedunia untuk mengedit video lewat playstore.

aplikasi edit video android gratis 2017


Lihat juga : Fitur Rahasia Android Yang Belum banyak Orang tahu


Memang saat ini banyak yang yang mengatakan HP android sudah sangat canggih dengan  hanya menggunakan HP smartphone anda sudah bisa melakukan banyak hal salah satunya adalah menghubungi teman dimana dan kapan saja, menghitung, mencari informasi lewat dunia internet, mengolah ataupun mengedit foto dan video dan lain sebagainya. Oleh karena itu android saat ini sedang booming dengan berbagai merek dan variasi harga. namun dengan HP android yang ada di tangan anda, anda bisa melakukan banyak tugas dan bahkan bisa menghandle pekerjaan anda.

Mungkin anda mencari artikel : Mencari Tahu Teman Fb yang selalu melihat profil facebook kita

Semua aplikasi edit video gratis yang saya sebutkan di bawah ini bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat foto menjadi vide di android. membuat tulisan dengan video, membuat watermark, membuat vide slow motion di android, membuat efek keren video, memotong - menggabungkan video, menambah musik di video dan lain sebagainya yang masih banyak lagi.


Beberapa aplikasi yang saat ini banyak digemari oleh pengguna android adalah aplikasi edit foto maupun aplikasi edit video yang mana kedua aplikasi ini biasa di pergunakan untuk selfie. aplikasi edit foto bisa digunakan manakala ada hasil foto yang kurang bagus bisa di edit lagi. dan juga aplikasi edit video akan mengubah hasil vide menjadi lebih menarik.

Lihat juga :  Cara Cepat meReset Blackberry Tanpa Melepas Baterai

Bagi anda yang sekrang ini sedang mencari aplikasi edit video terbaik tahun 2017 dan free / gratis ini berikut saya tuliskan beberapa aplikasi edit video terbaik dan terlaris yang paling banyak pengguna android gunakan. silahkan anda bisa download lewat playstoree google.

Daftar Aplikasi Edit Video terbaik 2017 android gratis


  1. KineMaster
  2. Adobe Premiere Clip
  3. Viva video
  4. Magisto video editor
  5. VidStitch Free
  6. PowerDirector Video Editor
  7. AndroVid
  8. KlipMix
  9. Vidtrim
  10. Wevideo
  11. Video Maker Pro free
  12. FilmoraGo 
  13. Quik Video Editor
  14. Funimate
  15. Androvid
  16. cutecut
  17. DG video Editor
  18. Videoshow
  19. Video Editor Music, Cut, No Crop

kesemua aplikasi edit video terbaik android di atas semoga bisa menginspirasi anda semua. good luck

No comments:

Post a Comment